logo Kompas.id
β€Ί
Olahragaβ€ΊRamadhipa Sempurna di Motegi
Iklan

Ramadhipa Sempurna di Motegi

Muhammad Kiandra Ramadhipa tampil sempurna dalam ARRC Motegi dengan meraih dua kemenangan, dan memuncaki klasemen AP250.

Oleh
AGUNG SETYAHADI
Β· 1 menit baca
Pebalap Astra Honda Racing Team Muhammad Kiandra Ramadhipa (tengah) memenangi balapan kedua kelas Asia Production 250 dalam Asia Road Racing Championship seri ketiga di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu (9/6/2024). Ramadhipa meraih <i>pole position</i>, memenangi balapan satu dan dua, sehingga memuncaki klasemen dengan 81 poin.
ASTRA HONDA MOTOR

Pebalap Astra Honda Racing Team Muhammad Kiandra Ramadhipa (tengah) memenangi balapan kedua kelas Asia Production 250 dalam Asia Road Racing Championship seri ketiga di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu (9/6/2024). Ramadhipa meraih pole position, memenangi balapan satu dan dua, sehingga memuncaki klasemen dengan 81 poin.

MOTEGI, MINGGU β€” Muhammad Kiandra Ramadhipa tampil sempurna dalam seri ketiga Asia Road Racing Championship di Sirkuit Motegi, Jepang, dengan meraih pole position, dan dua kemenangan. Pebalap yang baru berusia 15 tahun itu pun kini memuncaki klasemen kelas Asia Production 250, menggusur rekan setimnya di Astra Honda Racing Team, Herjun Atna Firdaus. Ramadhipa pun memanaskan persaingan juara.

Editor:
EMILIUS CAESAR ALEXEY
Bagikan