logo Kompas.id
β€Ί
Olahragaβ€ΊSinkronisasi Jadwal Kompetisi ...
Iklan

Sinkronisasi Jadwal Kompetisi Bola Voli Jadi Pekerjaan Rumah PBVSI

Indonesia tanpa skuad terbaik di AVC Challenge Cup 2024 karena jadwal bentrok dengan Proliga. Sinkronisasi diperlukan.

Oleh
REBIYYAH SALASAH
Β· 0 menit baca
<i>Outside hitter</i> timnas bola voli putri Indonesia, Putri Nur Hidayanti Agustin, melepaskan pukulan melawan Hong Kong dalam laga AVC Challenge Cup 2024, di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (23/5/2024).
ASIAN VOLLEYBALL CONFEDERATION

Outside hitter timnas bola voli putri Indonesia, Putri Nur Hidayanti Agustin, melepaskan pukulan melawan Hong Kong dalam laga AVC Challenge Cup 2024, di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (23/5/2024).

BOGOR, KOMPAS β€” Keikutsertaan Indonesia di AVC Challenge Cup 2024 menguak problem jadwal kompetisi bola voli dalam negeri dan turnamen internasional yang tidak sinkron. Akibatnya, kesempatan Indonesia meniti jalan ke Liga Bola Voli Naisonal atau VNL lewat AVC Challenge Cup 2024 hilang karena tidak bisa memaksimalkan skuad. Hal ini menjadi pekerjaan rumah bagi Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia agar tidak terulang hal serupa.

Timnas bola voli putri Indonesia yang diperkuat para pemain muda mengakhiri perjalanan di AVC Challenge Cup 2024, Filipina, Rabu (29/5/2024). Dari enam pertandingan, Indonesia meraih dua kemenangan dan menelan empat kekalahan. Tim asuhan Pelatih Pedro Lilipally ini finis pada posisi ketujuh dari 10 peserta.

Editor:
PRASETYO EKO PRIHANANTO
Bagikan