logo Kompas.id
β€Ί
Olahragaβ€ΊDoncic dan Irving Memutar...
Iklan

Doncic dan Irving Memutar Beribu Tanda Tanya

Dari duet yang diragukan, Doncic dan Irving hanya butuh dua kemenangan lagi untuk melaju ke partai puncak NBA.

Oleh
KELVIN HIANUSA
Β· 0 menit baca
Ekspresi <i>guard</i> Dallas Mavericks, Kyrie Irving (kanan) dan Luka Doncic, dalam pertandingan kedua final Wilayah Barat NBA antara Mavericks dan Timberwolves, Sabtu (25/5/2024) WIB di Target Center, Minneapolis. Mavericks unggul atas Timberwolves, 109-108.
AP/ABBIE PARR

Ekspresi guard Dallas Mavericks, Kyrie Irving (kanan) dan Luka Doncic, dalam pertandingan kedua final Wilayah Barat NBA antara Mavericks dan Timberwolves, Sabtu (25/5/2024) WIB di Target Center, Minneapolis. Mavericks unggul atas Timberwolves, 109-108.

MINNESOTA, SABTU β€” Dalam investasi terdapat prinsip semakin besar risiko, semakin besar juga potensi hasilnya. Prinsip itu yang dijalani Dallas Mavericks saat menggabungkan dua megabintang, Luka Doncic dan Kyrie Irving. Beribu tanda tanya terhadap mereka setahun lalu telah berubah menjadi hujan puja-puji saat ini.

Duet Doncic dan Irving menyita perhatian dunia saat membawa Mavericks menang atas tuan rumah Minnesota Timberwolves 109-108 dalam gim 2 final Wilayah Barat di Stadion Target Center, Sabtu (25/5/2024). Mereka merebut magnet bintang muda Anthony Edwards (21 poin) yang sempat membuat Timberwolves unggul 108-103.

Editor:
WISNU AJI DEWABRATA
Bagikan