logo Kompas.id
OlahragaDemi Tak Kalah di Bandung,...
Iklan

Demi Tak Kalah di Bandung, Madura United Perkuat Mental Pemain

Madura United memiliki bekal bagus setiap bertandang ke Bandung. Rekor positif itu bertekad diulangi di gim final.

Oleh
MUHAMMAD IKHSAN MAHAR
· 1 menit baca
Pemain Madura United, Hugo Gomes, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Borneo FC pada pertandingan semifinal <i>championship series</i> Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (15/5/2024). Madura United akan menantang Persib Bandung pada laga pertama final Liga 1, Minggu (26/5/2024).
ANTARA FOTO/RIZAL HANAFI

Pemain Madura United, Hugo Gomes, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Borneo FC pada pertandingan semifinal championship series Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (15/5/2024). Madura United akan menantang Persib Bandung pada laga pertama final Liga 1, Minggu (26/5/2024).

BANDUNG, KOMPAS — Memahami besarnya tekanan yang akan dihadapi seluruh pemainnya pada laga pertama final championship series BRI Liga 1 2023-2024, Minggu (25/5/2024), di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, pelatih interim Madura United Rakhmad Basuki memberikan skuadnya pembekalan mental bertanding agar tim ”Laskar Sape Kerrab” mampu atasi teror dari ribuan pendukung Persib.

Rakhmad mengakui Persib telah menunjukkan performa apik pada dua gim melawan Bali United yang membuat mereka pantas tampil di partai puncak. Kemenangan tiga gol tanpa balas Persib di kandang pada laga kedua melawan Bali, tambah Rakhmad, adalah bukti tim tamu bakal jalani pertandingan sulit di Bandung.

Editor:
PRASETYO EKO PRIHANANTO
Bagikan