logo Kompas.id
OlahragaPutaran Pertama Posisi Ketiga ...
Iklan

Putaran Pertama Posisi Ketiga Dipertandingkan di Stadion Dipta

”Leg” pertama final seri ”championship” untuk posisi ketiga dan keempat digelar di Stadion Dipta, Gianyar, Bali.

Oleh
COKORDA YUDISTIRA M PUTRA
· 1 menit baca
Bali United akan menjamu Borneo FC Samarinda di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (25/5/2024), pada putaran pertama babak final seri <i>championship</i> untuk posisi ketiga dan keempat. Pelatih Bali United Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues (kiri) bersama pemain Bali United, I Kadek Agung Widnyana (kanan), dalam jumpa pers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (24/5/2024).
KOMPAS/COKORDA YUDISTIRA

Bali United akan menjamu Borneo FC Samarinda di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (25/5/2024), pada putaran pertama babak final seri championship untuk posisi ketiga dan keempat. Pelatih Bali United Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues (kiri) bersama pemain Bali United, I Kadek Agung Widnyana (kanan), dalam jumpa pers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (24/5/2024).

GIANYAR, KOMPAS — Putaran pertama laga perebutan posisi ketiga dan keempat di seri championship Liga 1 2023/2024 antara Bali United kontra Borneo FC Samarinda digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (25/5/2024) malam. Kedua tim masih berambisi memenangi laga pengujung kompetisi.

Kedua tim, baik Bali United maupun Borneo, sama-sama tersingkir dalam babak semifinal seri championship Liga 1 2023/2024. Bali United ditundukkan Persib Bandung, sedangkan Borneo harus mengakui keunggulan Madura United di babak semifinal.

Editor:
MARIA SUSY BERINDRA
Bagikan