logo Kompas.id
β€Ί
Olahragaβ€ΊLabirin Pencarian Pelatih Baru...
Iklan

Labirin Pencarian Pelatih Baru Bayern Muenchen

Para pelatih top Eropa bergantian menolak pinangan Bayern Muenchen. Pengganti Thomas Tuchel masih teka-teki.

Oleh
I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA
Β· 0 menit baca
Salah seorang <i>fans</i> membawa tiruan plang jalan bertuliskan Jalan Xabi Alonso saat berada di tengah-tengah penggemar Bayer Leverkusen lainnya yang merayakan keberhasilan Bayer Leverkusen meraih gelar Bundesliga untuk pertama kalinya di Leverkusen, Jerman, Minggu (14/4/2024). Xabi Alonso termasuk salah satu pelatih top Eropa yang menolak tawaran menjadi pelatih Bayern Muenchen.
AFP/INA FASSBENDER

Salah seorang fans membawa tiruan plang jalan bertuliskan Jalan Xabi Alonso saat berada di tengah-tengah penggemar Bayer Leverkusen lainnya yang merayakan keberhasilan Bayer Leverkusen meraih gelar Bundesliga untuk pertama kalinya di Leverkusen, Jerman, Minggu (14/4/2024). Xabi Alonso termasuk salah satu pelatih top Eropa yang menolak tawaran menjadi pelatih Bayern Muenchen.

MUENCHEN, MINGGU β€” Predikat sebagai salah satu klub terbesar dan tersukses di Eropa tidak menjamin Bayern Muenchen bisa mendapatkan pelatih baru dengan mudah. Satu per satu pelatih top Eropa menolak tawaran melatih Muenchen. Peliknya situasi pada jajaran pengurus klub cukup membuat para pelatih luar berpikir ulang menerima tantangan.

Roberto De Zerbi menjadi nama terbaru yang dikaitkan dengan Muenchen. De Zerbi masih terikat kontrak dengan Brighton and Hove Albion, tetapi memutuskan akan hengkang pada akhir musim ini.

Editor:
WISNU AJI DEWABRATA
Bagikan