logo Kompas.id
β€Ί
Olahragaβ€ΊBerlari Dahulu, Bergembira...
Iklan

Berlari Dahulu, Bergembira Kemudian

Ada hati anak-anak yang bergembira pada setiap langkah kaki di ISOPLUS RSUI RUN 2023. Kegembiraan dari olahraga adalah milik semua orang, mulai dari anak-anak, orangtua, pelari difabel, hingga pelari berkostum unik.

Oleh
REBIYYAH SALASAH, AGUIDO ADRI
Β· 1 menit baca
Para pelari anak memulai perlombaan lari ISOPLUS RSUI RUN 2023 kategori<i> kids dash</i> di Depok, Jawa Barat, Minggu (8/10/2023).
KOMPAS/REBIYYAH SALASAH

Para pelari anak memulai perlombaan lari ISOPLUS RSUI RUN 2023 kategori kids dash di Depok, Jawa Barat, Minggu (8/10/2023).

Hati gembira menjadi modal utama mengenalkan olahraga, termasuk lari, kepada anak-anak. Jika sudah diliputi perasaan senang, anak-anak akan antusias kendati kaki-kaki mungil mereka kelelahan. Kegembiraan dari olahraga juga sejatinya harus bisa dinikmati oleh semua orang, tanpa terkecuali.

Kegembiraan terpancar dari wajah sekitar 100 anak sejak titik mula lomba lari ISOPLUS RSUI RUN 2023 di Depok, Jawa Barat, Minggu (8/10/2023) pagi. Anak-anak usia empat hingga 12 tahun ini berlari sepanjang 500 meter di kawasan Universitas Indonesia. Mereka berlari pada kategori kids dash yang memang dikhususkan untuk anak-anak.

Editor:
YULVIANUS HARJONO
Bagikan