Penjualan ”Merchandise” Piala Dunia U-20 Tetap Digencarkan untuk Penuhi Target
Juaraga telah memproduksi sekitar 700.000 ”merchandise” resmi Piala Dunia U-20 dan membeli 510 hologram FIFA. Berbagai cara pun dilakukan untuk menjual habis seluruh produk, seperti dengan memberi potongan harga.
JAKARTA, KOMPAS — Pemegang lisensi merchandise Piala Dunia U-20, PT Juara Raga Adidaya atau Juaraga, tetap berusaha menjual 700.000 cendera mata yang sebagian telah diproduksi. Untuk menggaet pelanggan, Juaraga pun memberi potongan harga hingga 20 persen pada setiap pembelian poduk Piala Dunia U-20 yang diproduksi di Indonesia.
Chief Executive officer (CEO) Juaraga Mochtar Sarman mengatakan, penjualan merchandise Piala Dunia U-20 pada minggu ini, baik di toko daring maupun luring, masih meningkat. Hal ini tidak lepas dari dukungan masyarakat kepada Juaraga.