Dampak Sepak Bola
Jelang Piala Dunia, Cendera Mata Masih Sulit Dicari
Kemeriahan Piala Dunia 2022 belum dirasakan sejumlah pihak di Tanah Air. Pihak-pihak sponsor juga belum menonjolkan unsur-unsur ”Pesta Bola” Qatar itu pada produk-produknya.

McDonald's belum menjual suvenir berunsur sepak bola, seperti yang tampak pada etalase di Senayan Trade Center (STC), Jakarta, Senin (7/11/2022). Meski demikian, euforia akan dibangun dalam beberapa hari mendatang, seperti perubahan kemasan dan penjualan suvenir Piala Dunia 2022.
JAKARTA, KOMPAS – Euforia laga Piala Dunia 2022 belum tampak di Tanah Air, baik kemeriahan sponsor maupun masyarakat. Padahal, kegiatan empat tahunan itu akan mulai dua pekan mendatang.
Dalam helatan Piala Dunia 2022 ini, Federasi Asosiasi Sepak Bola Internasional (FIFA) menggandeng sejumlah sponsor resmi, dua di antaranya adalah McDonald’s (McD) dan Vivo.