logo Kompas.id
OlahragaJelang Piala Dunia, Cendera...
Iklan

Dampak Sepak Bola

Jelang Piala Dunia, Cendera Mata Masih Sulit Dicari

Kemeriahan Piala Dunia 2022 belum dirasakan sejumlah pihak di Tanah Air. Pihak-pihak sponsor juga belum menonjolkan unsur-unsur ”Pesta Bola” Qatar itu pada produk-produknya.

Oleh
YOSEPHA DEBRINA RATIH PUSPARISA
· 1 menit baca
McDonald's belum menjual suvenir berunsur sepak bola, seperti yang tampak pada etalase di Senayan Trade Center (STC), Jakarta, Senin (7/11/2022). Meski demikian, euforia akan dibangun dalam beberapa hari mendatang, seperti perubahan kemasan dan penjualan suvenir Piala Dunia 2022.
YOSEPHA DEBRINA RATIH PUSPARISA

McDonald's belum menjual suvenir berunsur sepak bola, seperti yang tampak pada etalase di Senayan Trade Center (STC), Jakarta, Senin (7/11/2022). Meski demikian, euforia akan dibangun dalam beberapa hari mendatang, seperti perubahan kemasan dan penjualan suvenir Piala Dunia 2022.

JAKARTA, KOMPAS – Euforia laga Piala Dunia 2022 belum tampak di Tanah Air, baik kemeriahan sponsor maupun masyarakat. Padahal, kegiatan empat tahunan itu akan mulai dua pekan mendatang.

Dalam helatan Piala Dunia 2022 ini, Federasi Asosiasi Sepak Bola Internasional (FIFA) menggandeng sejumlah sponsor resmi, dua di antaranya adalah McDonald’s (McD) dan Vivo.

Editor:
YULVIANUS HARJONO
Bagikan
Terjadi galat saat memproses permintaan.
Memuat data...
Memuat data...