logo Kompas.id
β€Ί
Olahragaβ€ΊXBC Sportech Ingin Orbitkan...
Iklan

XBC Sportech Ingin Orbitkan Petinju Profesional Tanah Air

Selain teknik, kesehatan fisik dan mental juga perlu menjadi perhatian bagi petinju profesional Tanah Air. Maka, fasilitas bagi petinju, termasuk jaminan hari tua, tak luput dari perhatian XBC Sportech.

Oleh
Christina Mutiarani Jeinifer Sinadia
Β· 1 menit baca
Direktur Utama XBC Sportech Urgyen Rinchen Sim memberi pernyataan dalam kunjungannya ke kantor <i>Kompas</i> di Jakarta, Kamis (3/11/2022).
CHRISTINA MUTIARANI JEINIFER SINADIA

Direktur Utama XBC Sportech Urgyen Rinchen Sim memberi pernyataan dalam kunjungannya ke kantor Kompas di Jakarta, Kamis (3/11/2022).

JAKARTA, KOMPAS - Manajemen olahraga, XBC Sportech, ingin mengorbitkan petinju profesional untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Mereka memerhatikan elemen yang harus dimiliki petinju profesional yakni teknik, fisik, dan mental.

Dalam kunjungannya ke kantor Kompas di Jakarta, Kamis (3/11/2022), Direktur Utama XBC Sportech Urgyen Rinchen Sim mengatakan, timnya ingin memajukan olahraga tinju di Indonesia dengan mendukung para petinju profesional. Para petinju profesional, kata Urgyen, perlu ditunjang dengan fasilitas yang memadai dan dipersiapkan dengan matang sehingga mampu berlaga di kancah internasional.

Editor:
YULVIANUS HARJONO
Bagikan