logo Kompas.id
β€Ί
Olahragaβ€ΊClaudio Harus Melatih...
Iklan

Claudio Harus Melatih Keseimbangan

Petenis Indonesia yunior, Cladio Renardi Lumanauw, masih perlu belajar keseimbangan dalam bertanding. Permainan agresifnya belum cukup membungkam lawan karena masih perlu ditunjang kondisi fisik yang prima.

Oleh
Christina Mutiarani Jeinifer Sinadia
Β· 1 menit baca
Petenis yunior Indonesia, Claudio Renardi Lumanauw, berupaya mengembalikan bola pukulan  petenis Australia, Matthew Woerndle, pada babak 32 besar seri kedua turnamen tenis internasional Medco Energi 2022 di lapangan tenis Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (2/11/2022). Claudio takluk, 3-6, 5-7.
CHRISTINA MUTIARANI JEINIFER SINADIA

Petenis yunior Indonesia, Claudio Renardi Lumanauw, berupaya mengembalikan bola pukulan petenis Australia, Matthew Woerndle, pada babak 32 besar seri kedua turnamen tenis internasional Medco Energi 2022 di lapangan tenis Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (2/11/2022). Claudio takluk, 3-6, 5-7.

JAKARTA, KOMPAS - Petenis yunior Indonesia, Claudio Renardi Lumanauw, tampil agresif saat melawan petenis Australia, Matthew Woerndle, pada babak 32 besar seri kedua turnamen tenis internasional Medco Energi 2022 di lapangan tenis Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (2/11/2022). Namun, dia masih perlu menambah porsi latihan fisik untuk mengimbangi permainan agresifnya seusai kalah dengan skor 3-6, 5-7 dari Woerndle.

Pada laga itu, Claudio menyerang dengan agresif dan menerapkan gaya bermain servis voli. Bola pukulan Claudio di depan net kerap membuat Woerndle, yang memiliki kaki jenjang, kesulitan maju-mundur di depan net. Mereka saling mengejar poin di set pertama. Namun, Woerndle mampu menjiinakkan permainan agresif lawannya itu dan memenangi set pertama.

Editor:
YULVIANUS HARJONO
Bagikan