logo Kompas.id
Olahraga”Raja” Salah Kuasai Merseyside
Iklan

”Raja” Salah Kuasai Merseyside

Setelah lima tahun berlalu, Liverpool akhirnya membawa pulang tiga poin dari Stadion Goodison Park, markas Everton. Mohamed Salah kembali menunjukkan konsistensi ketajamannya dengan sumbangan dua gol.

Oleh
MUHAMMAD IKHSAN MAHAR
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/d0a5Hx-gJBuVQp3DlNEHLPkQkmc=/1024x683/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F12%2FBritain-Soccer-Premier-League_100536104_1638414292.jpg
AP PHOTO/JON SUPER

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, menendang bola saat berhadapan dengan kiper Everton, Jordan Pickford, dalam pertandingan Liga Inggris antara Everton melawan Liverpool di Stadion Goodison Park, Everton, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB. Liverpool unggul 4-1 atas rival sekota.

LIVERPOOL, KAMIS — Mohamed Salah, penyerang Liverpool, menegaskan dominasi sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Inggris bahkan di dunia pada musim ini pada laga derbi Merseyside kontra Everton, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB, di Stadion Goodison Park. Sepasang gol yang disarangkan pemain asal Mesir itu membantu Liverpool unggul 4-1 atas rival sekota sekaligus menjaga persaingan di papan atas klasemen.

Predikat julukan ”Raja Mesir” yang disematkan pendukung Liverpool kepada Salah sekali lagi dibuktikan oleh sang bintang di atas lapangan. Salah sukses menaklukkan kiper Everton, Jordan Pickford, melalui kolaborasi dua kekuatan yang menjadi ciri khasnya, yaitu kecepatan dan akurasi tembakan.

Editor:
Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan