logo Kompas.id
NusantaraIbadah Bersama Paus Fransiskus...
Iklan

Ibadah Bersama Paus Fransiskus lewat ”Live Streaming”, Perjalanan Spritualitas Mendalam bagi Warga

Ibadah diikuti umat Katolik dari berbagai latar belakang, yang kesulitan ekonomi, konflik rumah tangga, sakit kronis.

Oleh
NIKSON SINAGA
· 1 menit baca
Vetrayani Bago (38) menggunakan kursi roda mengikuti ibadah Ekaristi Kunjungan Apostolik Paus Fransiskus melalui video <i>live streaming </i>di Gereja Katolik Santo Antonius Padua di Jalan Hayam Wuruk, Kota Medan, Kamis (5/9/2024).
KOMPAS/NIKSON SINAGA

Vetrayani Bago (38) menggunakan kursi roda mengikuti ibadah Ekaristi Kunjungan Apostolik Paus Fransiskus melalui video live streaming di Gereja Katolik Santo Antonius Padua di Jalan Hayam Wuruk, Kota Medan, Kamis (5/9/2024).

Sukacita yang sangat mendalam dirasakan umat katolik dalam ibadah Ekaristi Kunjungan Apostolik Paus Fransiskus melalui video live streaming di Gereja Katolik Santo Antonius Padua di Jalan Hayam Wuruk, Kota Medan, Kamis (5/9/2024). Mengikuti ibadah yang dipimpin Bapa Suci Paus menjadi perjalanan spritualitas yang sangat mengharukan bagi umat.

Ibadah diikuti umat Katolik dengan berbagai latar belakang mulai dari umat yang kesulitan ekonomi, konflik rumah tangga, sakit kronis, disabilitas, dan lainnya. Anak sekolah dan pemuda juga ikut merasakan sukacita selama ibadah itu.

Editor:
SIWI YUNITA CAHYANINGRUM
Bagikan