logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€ΊBakal Cagub dan Cawagub Jateng...
Iklan

Bakal Cagub dan Cawagub Jateng Ikuti Pemeriksaan Kesehatan

Bakal paslon gubernur dan wakil gubernur Jateng, Andika-Hendrar dan Luthfi-Yasin, diperiksa kesehatannya.

Oleh
KRISTI DWI UTAMI
Β· 1 menit baca
Situasi Paviliun Garuda Rumah Sakit Umum Pemerintah Dr Kariadi, Kamis (29/8/2024) petang. Di tempat itu, pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jateng di dua bakal pasangan calon, Ahmad Luthfi-Taj Yasin Maimoen dan Andika Perkasa-Hendrar Prihadi, menjalani 20 <i>item </i>pemeriksaan terkait kesehatan mereka sejak Kamis pagi hingga petang.
KOMPAS/KRISTI DWI UTAMI

Situasi Paviliun Garuda Rumah Sakit Umum Pemerintah Dr Kariadi, Kamis (29/8/2024) petang. Di tempat itu, pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jateng di dua bakal pasangan calon, Ahmad Luthfi-Taj Yasin Maimoen dan Andika Perkasa-Hendrar Prihadi, menjalani 20 item pemeriksaan terkait kesehatan mereka sejak Kamis pagi hingga petang.

SEMARANG, KOMPAS β€” Dua pasang bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pemerintah Dr Kariadi, Kota Semarang, Jateng, Kamis (29/8/2024). Pemeriksaan difokuskan pada tiga hal, yaitu kesehatan fisik, kesehatan mental, serta pemeriksaan narkotika dan obat terlarang.

Tahun ini, ada dua pasang bakal calon gubernur dan wakilnya yang bakal bertarung di Jateng. Andika Perkasa-Hendrar Prihadi bakal bersaing dengan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen.

Editor:
CORNELIUS HELMY HERLAMBANG
Bagikan