logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€ΊPilgub Kalbar, Ria Norsan...
Iklan

Pilgub Kalbar, Ria Norsan hingga Muda Mahendrawan Hadir di Rapimda Hanura

Rapat Pimpinan Daerah Partai Hanura Kalbar akan mengusulkan ke DPP, siapa yang akan diusung dalam Pilkada 2024.

Oleh
EMANUEL EDI SAPUTRA
Β· 0 menit baca
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Kalimantan Barat Suyanto Tanjung dalam Rapat Pimpinan Daerah I Partai Hanura Kalbar, Kamis (18/7/2024).
KOMPAS/EMANUEL EDI SAPUTRA

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Kalimantan Barat Suyanto Tanjung dalam Rapat Pimpinan Daerah I Partai Hanura Kalbar, Kamis (18/7/2024).

PONTIANAK, KOMPAS β€” Partai Hanura melaksanakan Rapat Pimpinan Daerah di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis hingga Jumat (18-19/7/2024), salah satunya membahas siapa yang diusung dalam Pilkada 2024. Sejumlah nama yang mencuat ke publik yang akan maju dalam Pilgub 2024 juga hadir, yaitu Ria Norsan dan Muda Mahendrawan.

Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) I Partai Hanura Kalimantan Barat dihadiri jajaran pengurus Partai Hanura, mulai dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Sejumlah tokoh politik yang disebut-sebut akan maju dalam kontestasi Pilkada 2024 juga hadir, salah satunya Wakil Gubernur Kalbar Periode 2008-2023 Ria Norsan. Dalam beberapa kesempatan, Ria Norsan digadang-gadang menjadi bakal calon wakil gubernur Kalbar mendampingi Gubernur Kalbar Periode 2018-2023 Sutarmidji.

Editor:
CHRISTOPERUS WAHYU HARYO PRIYO
Bagikan