logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€ΊDiduga Terlibat Pembunuhan...
Iklan

Diduga Terlibat Pembunuhan Sempurna Pasaribu, Oknum TNI Dilaporkan ke Puspom

Keluarga melaporkan dugaan keterlibatan anggota TNI yang diduga terlibat pembunuhan wartawan di Karo.

Oleh
NIKSON SINAGA
Β· 1 menit baca
Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Inspektur Jenderal Agung Setya Imam Effendi (Kedua dari kanan) bersama  menunjukkan bukti pembakaran rumah wartawan Sempurna Pasaribu di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Senin (8/7/2024).
HUMAS POLDA SUMUT

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Inspektur Jenderal Agung Setya Imam Effendi (Kedua dari kanan) bersama menunjukkan bukti pembakaran rumah wartawan Sempurna Pasaribu di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Senin (8/7/2024).

MEDAN, KOMPAS β€” Kasus pembunuhan wartawan Tribratatv.com, Sempurna Pasaribu (47), beserta istri, anak, dan cucunya di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, diharapkan diusut tuntas. Keluarga Sempurna pun melaporkan dugaan keterlibatan oknum anggota TNI dalam pembunuhan itu ke Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI Angkatan Darat.

Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan Irvan Saputra, Jumat (12/7/2024), menyebutkan, pengungkapan kasus pembunuhan Sempurna dan anggota keluarganya tidak boleh berhenti pada tiga pelaku lapangan yang telah ditangkap. Penyelidikan motif pembunuhan sangat penting untuk mengungkap siapa saja yang terlibat dalam kasus itu.

Editor:
HARIS FIRDAUS
Bagikan