logo Kompas.id
โ€บ
Nusantaraโ€บSandiaga: Turis Asing yang...
Iklan

Sandiaga: Turis Asing yang Langgar Hukum Tak Akan Ditoleransi

Pelanggaran hukum oleh turis asing tak akan ditoleransi. Turis asing yang datang ke Indonesia diharapkan taat hukum.

Oleh
COKORDA YUDISTIRA M PUTRA
ยท 0 menit baca
Pelaksanaan Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) Ke-10 berakhir Jumat (14/6/2024). BBTF menghadirkan pihak pembeli (<i>buyer</i>) dan pihak penjual (<i>seller</i>) industri pariwisata dari kalangan internasional, termasuk agen perjalanan wisata dan perhotelan.
KOMPAS/COKORDA YUDISTIRA

Pelaksanaan Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) Ke-10 berakhir Jumat (14/6/2024). BBTF menghadirkan pihak pembeli (buyer) dan pihak penjual (seller) industri pariwisata dari kalangan internasional, termasuk agen perjalanan wisata dan perhotelan.

BADUNG, KOMPAS โ€“ Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyatakan, Indonesia tidak akan menoleransi wisatawan asing yang melanggar hukum. Sandiaga pun meminta para pelaku pariwisata untuk mengingatkan turis mancanegara agar mematuhi aturan dan menjaga perilakunya selama berwisata.

โ€Perilaku wisatawan ini harus sama-sama diperhatikan,โ€ kata Sandiaga dalam konferensi pers penutupan ajang bursa dan temu bisnis Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) Ke-10, Jumat (14/6/2024), di Kabupaten Badung, Bali.

Editor:
HARIS FIRDAUS
Bagikan