logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€ΊKonektivitas dan Diversifikasi...
Iklan

Konektivitas dan Diversifikasi Jadi Kunci Pengembangan Pariwisata

Pariwisata diandalkan menjadi motor penggerak penting pembangunan ekonomi nasional ataupun daerah.

Oleh
COKORDA YUDISTIRA M PUTRA
Β· 0 menit baca
Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) Ke-10 resmi dibuka pada Rabu (12/6/2024). Dalam pembukaan BBTF Ke-10 itu, dilangsungkan pula pemberian kenang-kenangan kepada pembicara acara tayang bincang (<i>talk show</i>) dari Ketua Komite BBTF Ke-10, yang juga Ketua DPD ASITA Bali, Putu Winastra (ketiga, kiri).
KOMPAS/COKORDA YUDISTIRA

Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) Ke-10 resmi dibuka pada Rabu (12/6/2024). Dalam pembukaan BBTF Ke-10 itu, dilangsungkan pula pemberian kenang-kenangan kepada pembicara acara tayang bincang (talk show) dari Ketua Komite BBTF Ke-10, yang juga Ketua DPD ASITA Bali, Putu Winastra (ketiga, kiri).

BADUNG, KOMPAS β€” Pariwisata menjadi motor penggerak penting dalam pembangunan ekonomi nasional ataupun daerah. Pengembangan pariwisata di Indonesia juga membutuhkan dukungan konektivitas dan penganekaragaman destinasi, selain mengandalkan pemasaran konvensional.

Perjalanan satu dekade pelaksanaan Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) sebagai ajang bursa dan temu bisnis perusahaan pemasaran pariwisata semakin menunjukkan optimisme kalangan sektor pariwisata.

Editor:
CHRISTOPERUS WAHYU HARYO PRIYO
Bagikan