logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€ΊRaih World Athletic Label,...
Iklan

Raih World Athletic Label, Borobudur Marathon Naik Kelas

Borobudur Marathon 2024 menjanjikan rute lebih steril, hadiah lebih menarik, serta manajemen sampah lebih baik.

Oleh
KRISTI DWI UTAMI
Β· 0 menit baca
Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank Jateng Irianto Harko Saputro, Penjabat Gubernur Jateng Nana Sudjana, Direktur Bisnis Harian <i>Kompas</i> Lukminto Wibowo, dan Ketua Yayasan Borobudur Marathon Liem Chie An (dari kiri ke kanan) hadir dalam peluncuran Bank Jateng Borobudur Marathon 2024 di Radjawali Semarang Cultural Center, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (27/5/2024).
KOMPAS/P RADITYA MAHENDRA YASA

Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank Jateng Irianto Harko Saputro, Penjabat Gubernur Jateng Nana Sudjana, Direktur Bisnis Harian Kompas Lukminto Wibowo, dan Ketua Yayasan Borobudur Marathon Liem Chie An (dari kiri ke kanan) hadir dalam peluncuran Bank Jateng Borobudur Marathon 2024 di Radjawali Semarang Cultural Center, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (27/5/2024).

SEMARANG, KOMPAS β€” Lomba lari Borobudur Marathon bakal naik kelas tahun ini setelah berhasil mendapatkan World Athletic Label. Penyelenggara berkomitmen untuk menyiapkan rute yang lebih steril, hadiah yang lebih menarik, serta manajemen sampah yang lebih teratur.

Bank Jateng Borobudur Marathon 2024 bakal digelar pada 1 Desember 2024 di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Lomba yang digelar atas kerja sama Pemerintah Provinsi Jateng, Bank Jateng, Yayasan Borobudur Marathon, dan harian Kompas itu mengambil tema ”Run On, Mark It”.

Editor:
HARIS FIRDAUS
Bagikan