logo Kompas.id
Nusantara”Berlabuh” di Makassar, LPS...
Iklan

”Berlabuh” di Makassar, LPS Half Marathon Gelorakan Semangat Kebersamaan

Setelah Medan, ajang Run the City berlabuh di Makassar. Antusiasme menguar menuju LPS Monas Half Marathon mendatang.

Oleh
SAIFUL RIJAL YUNUS
· 1 menit baca
Sejumlah peserta Run The City berfoto setelah pengambilan <i>race pack</i>, di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (18/5/2024). Ajang ini merupakan <i>pre-event</i> LPS Half Marathon yang akan digelar pada Juni mendatang.
KOMPAS/SAIFUL RIJAL YUNUS

Sejumlah peserta Run The City berfoto setelah pengambilan race pack, di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (18/5/2024). Ajang ini merupakan pre-event LPS Half Marathon yang akan digelar pada Juni mendatang.

MAKASSAR, KOMPAS — Setelah pertama kali berlangsung di Medan, LPS Monas Half Marathon kini ”berlabuh” di Makassar, Sulawesi Selatan, dalam ajang Run the City. Perhelatan ini diikuti seribu pelari baik mereka yang terlatih maupun yang baru pertama kali mengikuti ajang lari. Semangat dan antusiasme menguar di persiapan helatan ini.

Sejak Sabtu (18/5/2024) pagi, hingga menjelang sore, ratusan calon peserta Run the City berbondong-bondong datang mengambil race pack, di Graha Pena, Makassar, Sulawesi Selatan. Tidak hanya pelari yang “senior”, sebagian dari peserta ini adalah orang yang pertama kali mengikuti ajang lari.

Editor:
SIWI YUNITA CAHYANINGRUM
Bagikan