logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€ΊPembunuh Vina di Cirebon...
Iklan

Pembunuh Vina di Cirebon Buron, Polda Jabar Bantah Pelaku Kerabat Polisi

Polda Jabar membantah salah satu pelaku pembunuhan Vina di Cirebon yang buron adalah kerabat polisi.

Oleh
FABIO MARIA LOPES COSTA
Β· 1 menit baca
Suasana bagian teras rumah Vina di Jalan Kapten Samadikun, Kota Cirebon, Jawa Barat, Jumat (10/5/2024) petang. Vina merupakan pelajar yang menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan di Cirebon pada 2016 lalu. Kisah Vina kembali diangkat dalam film <i>Vina: Sebelum 7 Hari</i>.
KOMPAS/ABDULLAH FIKRI ASHRI

Suasana bagian teras rumah Vina di Jalan Kapten Samadikun, Kota Cirebon, Jawa Barat, Jumat (10/5/2024) petang. Vina merupakan pelajar yang menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan di Cirebon pada 2016 lalu. Kisah Vina kembali diangkat dalam film Vina: Sebelum 7 Hari.

BANDUNG, KOMPAS β€” Polda Jawa Barat membantah bahwa salah satu pelaku pembunuhan pelajar bernama Vina di Cirebon adalah kerabat anggota polisi. Tiga dari 11 pelaku pemerkosaan dan pembunuhan Vina pada tahun 2016 masih buron hingga kini.

Pemerkosaan dan pembunuhan Vina yang berusia 16 tahun di jembatan layang Kecamatan Talun, Cirebon, terjadi pada 27 Agustus 2016. Selain Vina, para pelaku yang merupakan kelompok bermotor juga membunuh kekasihnya bernama Muhammad Rizky.

Editor:
CHRISTOPERUS WAHYU HARYO PRIYO
Bagikan