logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€Ί38 Tahun ASDP di NTT,...
Iklan

38 Tahun ASDP di NTT, Percepatlah Digitalisasi agar Melayani Lebih Baik

Digitalisasi yang sudah dimulai ASDP Kupang agar semakin dipercepat. Ini demi memberi pelayanan bagi pengguna jasa.

Oleh
FRANSISKUS PATI HERIN
Β· 1 menit baca
Suasana di loket penukaran tiket penumpang yang menggunakan kapal PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan di Pelabuhan Bolok, Kupang, Nusa Tenggara Timur pada Selasa (23/4/2024).
KOMPAS/FRANSISKUS PATI HERIN

Suasana di loket penukaran tiket penumpang yang menggunakan kapal PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan di Pelabuhan Bolok, Kupang, Nusa Tenggara Timur pada Selasa (23/4/2024).

Selasa (23/4/2024) pagi, Manajer Usaha PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry (Persero) Cabang Kupang Andri Matte mengumpulkan tiga nakhoda kapal di ruang kerjanya di Pelabuhan Bolok Kupang, Nusa Tenggara Timur. Andri yang baru sembuh dari sakit itu berbicara dengan nada pelan, ketiga kapten kapal menyimaknya.

”Tolong semua harus serius untuk berbenah. Masyarakat sekarang sedang menyoroti kita. Tolong...,” kata Andri mengulang kembali ucapannya saat diwawancarai Kompas beberapa menit setelah pertemuannya dengan para nakhoda itu.

Editor:
SIWI YUNITA CAHYANINGRUM
Bagikan