logo Kompas.id
Nusantara”Airsoft Gun” Polisi Penembak ...
Iklan

”Airsoft Gun” Polisi Penembak ”Debt Collector” Hilang di Sungai Musi

Kendati ”softgun” hilang, barang bukti lain membuat polisi penembak ”debt collector” tak bisa mengelak dari tindakannya.

Oleh
ADRIAN FAJRIANSYAH
· 0 menit baca
Mobil Avanza milik anggota Polres Lubuk Linggau berinsial FN yang coba diambil secara paksa oleh <i>debt collector </i> terparkir di Markas Polda Sumsel, Palembang, Senin (25/3/2024).<i>.</i> Dalam kejadian itu, FN menembak <i>debt collector</i> tersebut di Palembang.
KOMPAS/ADRIAN FAJRIANSYAH

Mobil Avanza milik anggota Polres Lubuk Linggau berinsial FN yang coba diambil secara paksa oleh debt collector terparkir di Markas Polda Sumsel, Palembang, Senin (25/3/2024).. Dalam kejadian itu, FN menembak debt collector tersebut di Palembang.

PALEMBANG, KOMPAS – Senjata airsoft gun yang digunakan anggota Polres Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, Ajun Inspektur Satu FN, untuk menembak debt collector, disebuthilang di Sungai Musi, sekitar Jembatan Musi VI, Palembang, seusai kejadian, Sabtu (23/3/2024). Namun, FN tetap tidak bisa mengelak dari perbuatannya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Komisaris Besar Anwar Reksowidjojo dalam konferensi pers di Markas Polda Sumsel, Palembang, Senin (25/3/2024), mengatakan, senjata itu dibuang FN di Sungai Musi di sekitar Jembatan Musi VI. Namun, barang bukti lainnya masih ada untuk dijadikan alat pemeriksaan.

Editor:
CORNELIUS HELMY HERLAMBANG
Bagikan