logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€ΊKecelakaan Kereta Pengumpan...
Iklan

Kecelakaan Kereta Pengumpan Tabrak Minibus, Korban Tewas Bertambah

Jumlah korban tewas dalam peristiwa minibus ditabrak kereta pengumpan rute Padalarang-Bandung di Kabupaten Bandung Barat bertambah menjadi empat orang.

Oleh
FABIO MARIA LOPES COSTA
Β· 1 menit baca
Sebuah minibus tertabrak kereta api <i>feeder </i>atau pegumpan untuk kereta cepat rute Padalarang-Bandung di Desa Cilame, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (14/12/2023). Tiga penumpang tewas dalam peristiwa ini.
HUMAS DAOP 2 BANDUNG

Sebuah minibus tertabrak kereta api feeder atau pegumpan untuk kereta cepat rute Padalarang-Bandung di Desa Cilame, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (14/12/2023). Tiga penumpang tewas dalam peristiwa ini.

BANDUNG, KOMPAS β€” Kereta pengumpan rute Padalarang-Bandung menabrak sebuah minibus yang membawa enam penumpang di Desa Cilame, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (14/12/2023) siang. Jumlah korban tewas dalam peristiwa ini bertambah dari dua orang menjadi empat orang.

Kepala Bagian Umum Rumah Sakit Cibabat Jana Hermawan, saat dihubungi pada Kamis malam, mengatakan, tiga korban meninggal di lokasi kejadian, yakni Rapika (6), Putra (2), dan seorang pengemudi yang bernama Edi (45). Sementara satu korban meninggal di RSUD Cibabat diketahui atas bernama Neneng Rosmayanti (49). Dua korban lagi dalam kondisi luka berat bernama Syakila Lisda Putri (4) dan Ratih Anggraeni (13). Keduanya dalam perawatan di IGD rumah sakit dengan kondisi cedera berat di kepala.

Editor:
SUSY BERINDRA
Bagikan