logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€ΊCegah Dampak Inflasi, Pemkot...
Iklan

Cegah Dampak Inflasi, Pemkot Malang Salurkan Ribuan Paket Bantuan

Pemerintah Kota Malang menyalurkan ribuan paket bantuan untuk keluarga risiko stunting atau tengkes dan untuk mencegah dampak inflasi. Paket bantuan berisi bahan pangan itu disalurkan ke lima kecamatan.

Oleh
DAHLIA IRAWATI
Β· 1 menit baca
Pemberian bantuan  dilakukan Pemkot Malang melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. Bantuan diserahkan pada Minggu (3/12/2023) di kantor Kelurahan Bandungrejosari, Sukun, serta dilanjutkan dengan memberikan bantuan ke rumah warga sasaran di dekat kantor kelurahan.
DOKUMENTASI PEMKOT MALANG

Pemberian bantuan dilakukan Pemkot Malang melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. Bantuan diserahkan pada Minggu (3/12/2023) di kantor Kelurahan Bandungrejosari, Sukun, serta dilanjutkan dengan memberikan bantuan ke rumah warga sasaran di dekat kantor kelurahan.

MALANG, KOMPAS β€” Pemerintah Kota Malang menyalurkan ribuan paket bantuan untuk keluarga risiko stunting atau tengkes, serta untuk mencegah dampak inflasi. Paket bantuan berisi bahan pangan itu disalurkan ke seluruh lima kecamatan di Kota Malang, Jawa Timur.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan Pemkot Malang melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. Bantuan diserahkan pada Minggu (3/12/2023) di kantor Kelurahan Bandungrejosari, Sukun, serta dilanjutkan dengan memberikan bantuan ke rumah warga sasaran di dekat kantor kelurahan.

Editor:
RINI KUSTIASIH
Bagikan