logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€ΊPolisi Selidiki Lift Jatuh...
Iklan

Polisi Selidiki Lift Jatuh yang Menewaskan Lima Orang

Hingga Sabtu (2/9/2023), polisi masih menyelidiki insiden lift terjatuh di sebuah akomodasi wisata di Kedewatan, Ubud, Gianyar. Jumat (1/9/2023), lima pegawai menjadi korban meninggal dalam insiden lift terjatuh.

Oleh
COKORDA YUDISTIRA M PUTRA
Β· 1 menit baca
Pita garis batas polisi (<i>police line</i>) masih dipasang di sekitar lokasi insiden lift yang terjatuh di sebuah akomodasi wisata di Kedewatan, Ubud, Gianyar, Sabtu (2/9/2023).
KOMPAS/COKORDA YUDISTIRA

Pita garis batas polisi (police line) masih dipasang di sekitar lokasi insiden lift yang terjatuh di sebuah akomodasi wisata di Kedewatan, Ubud, Gianyar, Sabtu (2/9/2023).

GIANYAR, KOMPAS β€” Insiden terjatuhnya sebuah lift yang menewaskan lima pegawai Ayuterra Resort di Kedewatan, Ubud, Gianyar, pada Jumat (1/9/2023), masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Sampai Sabtu (2/9/2023), polisi masih mengumpulkan bukti, baik dari keterangan saksi-saksi maupun hasil pemeriksaan tim identifikasi Inafis dan Bidang Laboratorium Forensik Polda Bali di tempat kejadian.

Sejak Sabtu pagi tadi, tim Inafis dan Bidang Labfor Polda Bali menyelidiki di lokasi kejadian terjatuhnya lift yang dinaiki lima pegawai tempat wisata di Kedewatan, Ubud. Penyidikan juga dilaksanakan tim Polres Gianyar dan Polsek Ubud dengan melanjutkan pemeriksaan terhadap sejumlah pegawai Ayuterra Resort.

Editor:
NELI TRIANA
Bagikan