logo Kompas.id
NusantaraTim Indonesia Juara Lomba...
Iklan

Tim Indonesia Juara Lomba Mobil Ramah Energi Kategori "Urban Concept"

Tim Indonesia menyapu bersih semua kelas energi pada kategori ”urban concept” di Shell Eco-marathon Asia 2023 Mandalika.

Oleh
ISMAIL ZAKARIA
· 1 menit baca
Tim Semar Urban Universitas Gadjah Mada bersorak merayakan kemenangan sebagai juara pertama pada kategori <i>urban concept</i> kelas bahan bakar hidrogen di ajang Shell Eco-marathon Asia 2023 Mandalika di Sirkuit Mandalika, Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (8/7/2023)
KOMPAS/ISMAIL ZAKARIA

Tim Semar Urban Universitas Gadjah Mada bersorak merayakan kemenangan sebagai juara pertama pada kategori urban concept kelas bahan bakar hidrogen di ajang Shell Eco-marathon Asia 2023 Mandalika di Sirkuit Mandalika, Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (8/7/2023)

PRAYA, KOMPAS – Tiga tim Indonesia menyapu bersih juara pada semua kelas energi di kategori urban concept Shell Eco-marathon Asia 2023 di Sirkuit Mandalika, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Tiga tim itu berasal dari Universitas Gadjah Mada, Universitas Indonesia, dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pengumuman juara disampaikan Global General Manager Shell Eco-marathon Norman Koch, Sabtu (8/7/2023) sore. Shell Eco-marathon Asia 2023 Mandalika adalah kompetisi merancang, membangun, dan menguji kendaraan ramah energi bagi pelajar dan mahasiswa. Lebih dari 70 tim dari 13 negara di Asia Pasifik dan Timur Tengah mengambil bagian dalam kompetisi ini.

Editor:
NELI TRIANA
Bagikan