logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€ΊLabfor: Kebakaran Malang Plaza...
Iklan

Labfor: Kebakaran Malang Plaza Disebabkan Korsleting di Gedung Bioskop

Hasil pemeriksaan laboratorium forensik Kepolisian Daerah Jawa Timur menemukan bahwa kebakaran Malang Plaza disebabkan korsleting kabel di gedung bioskop yang terletak di bagian belakang pusat perbelanjaan itu.

Oleh
DAHLIA IRAWATI
Β· 1 menit baca
Polresta Malang Kota membacakan hasil labfor Polda Jatim dalam kebakaran Malang Plaza pada 2 Mei 2023 lalu, Selasa (16/5/2023).
KOMPAS/DAHLIA IRAWATI

Polresta Malang Kota membacakan hasil labfor Polda Jatim dalam kebakaran Malang Plaza pada 2 Mei 2023 lalu, Selasa (16/5/2023).

MALANG, KOMPAS β€” Hasil pemeriksaan laboratorium forensik Kepolisian Daerah Jawa Timur menemukan bahwa kebakaran Malang Plaza pada 2 Mei 2023 disebabkan korsleting kabel di gedung bioskop yang terletak di bagian belakang pusat perbelanjaan itu. Polisi masih akan meminta penjelasan resmi dari tim labfor terkait langkah selanjutnya.

Kesimpulan hasil laboratorium forensik tersebut ditunjukkan oleh Kepala Kepolisian Resor Kota Malang Kota Komisaris Besar Budi Hermanto, Selasa (16/5/2023). ”Kami bacakan kesimpulan hasil labfor Polda Jatim. Pertama, lokasi pertama kali kebakaran berada di gedung bioskop Mandala 21 di sekitar panggung layar studio 1,” ujarnya.

Editor:
MOHAMAD FINAL DAENG
Bagikan