logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€ΊMal Pelayanan Publik di...
Iklan

Mal Pelayanan Publik di Lampung Tengah, Pintu Reformasi Birokrasi di Daerah

Komitmen Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dalam meningkatkan pelayanan pada masyarakat diwujudkan dengan menghadirkan Mal Pelayanan Publik. Fasilitas ini mengintegrasikan 161 jenis layanan dari berbagai instansi.

Oleh
VINA OKTAVIA
Β· 1 menit baca
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas didampingi Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan pejabat terkait saat meresmikan Mal Pelayanan Publik Lampung Tengah pada Senin (27/2/2023). Fasilitas ini mengintegrasikan 161 jenis layanan dari berbagai instansi di pemerintah daerah ataupun eksternal.
KOMPAS/VINA OKTAVIA

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas didampingi Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan pejabat terkait saat meresmikan Mal Pelayanan Publik Lampung Tengah pada Senin (27/2/2023). Fasilitas ini mengintegrasikan 161 jenis layanan dari berbagai instansi di pemerintah daerah ataupun eksternal.

LAMPUNG TENGAH, KOMPAS β€” Reformasi birokrasi perlu terus digulirkan dan diperkuat melalui penerapan Mal Pelayanan Publik di daerah. Komitmen Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, dalam meningkatkan pelayanan pada masyarakat diwujudkan dengan menghadirkan Mal Pelayanan Publik.

Peluncuran Mal Pelayanan Publik Lampung Tengah diresmikan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas, Senin (27/2/2023), di Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah. Acara itu juga dihadiri Wakil Gubernur Lampung Chusnunia, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, dan Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya.

Editor:
HAMZIRWAN HAMID
Bagikan