logo Kompas.id
NusantaraLima Juta Anak Milenial...
Iklan

Lima Juta Anak Milenial Indonesia Disasar Gerakan Koperasi

Generasi muda dari kalangan milenial diajak bergabung ke koperasi. Koperasi sebagai organisasi ekonomi kerakyatan juga bertransformasi agar tidak tertinggal zaman.

Oleh
COKORDA YUDISTIRA M PUTRA
· 1 menit baca
Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) menggelar Harkopnas Expo serangkaian peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Ke-75 tahun 2022 di Bali. Suasana di area pameran Harkopnas Expo 2022, di Sanur, Kota Denpasar, Bali, yang diikuti kalangan koperasi dan pemerintah daerah di Indonesia, mulai Kamis (14/7/2022).
KOMPAS/COKORDA YUDISTIRA

Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) menggelar Harkopnas Expo serangkaian peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Ke-75 tahun 2022 di Bali. Suasana di area pameran Harkopnas Expo 2022, di Sanur, Kota Denpasar, Bali, yang diikuti kalangan koperasi dan pemerintah daerah di Indonesia, mulai Kamis (14/7/2022).

DENPASAR, KOMPAS — Dewan Koperasi Indonesia atau Dekopin terus berupaya memaksimalkan peran koperasi sebagai organisasi ekonomi kerakyatan yang juga mengemban misi sebagai penopang struktur ekonomi bangsa. Dekopin menyasar kalangan anak muda dari generasi milenial untuk bergabung dalam wadah koperasi.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Dekopin Sri Untari Bisowarno dalam peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Ke-75 dan pameran Harkopnas Expo di Sanur, Kota Denpasar, Bali, Kamis (14/7/2022). Dekopin juga sedang mengampanyekan gerakan ”Ayo Berkoperasi”, yang turut menyasar kalangan generasi milenial.

Editor:
HAMZIRWAN
Bagikan