Lima Juta Anak Milenial Indonesia Disasar Gerakan Koperasi
Generasi muda dari kalangan milenial diajak bergabung ke koperasi. Koperasi sebagai organisasi ekonomi kerakyatan juga bertransformasi agar tidak tertinggal zaman.
DENPASAR, KOMPAS — Dewan Koperasi Indonesia atau Dekopin terus berupaya memaksimalkan peran koperasi sebagai organisasi ekonomi kerakyatan yang juga mengemban misi sebagai penopang struktur ekonomi bangsa. Dekopin menyasar kalangan anak muda dari generasi milenial untuk bergabung dalam wadah koperasi.
Hal itu diungkapkan Ketua Umum Dekopin Sri Untari Bisowarno dalam peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Ke-75 dan pameran Harkopnas Expo di Sanur, Kota Denpasar, Bali, Kamis (14/7/2022). Dekopin juga sedang mengampanyekan gerakan ”Ayo Berkoperasi”, yang turut menyasar kalangan generasi milenial.