logo Kompas.id
โ€บ
Nusantaraโ€บKorban Arisan Fiktif di...
Iklan

Korban Arisan Fiktif di Banjarmasin Bertambah, Kerugian Capai Rp 8,7 Miliar

Korban penipuan berkedok arisan daring yang dilakukan istri seorang oknum polisi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, terus bertambah. Kerugian yang dialami para korban juga meningkat hingga mencapai Rp 8,7 miliar.

Oleh
JUMARTO YULIANUS
ยท 1 menit baca
Tersangka RA, istri oknum polisi di Banjarmasin, ditahan atas dugaan penipuan berkedok arisan daring, Senin (21/2/2022).
Humas Polresta Banjarmasin

Tersangka RA, istri oknum polisi di Banjarmasin, ditahan atas dugaan penipuan berkedok arisan daring, Senin (21/2/2022).

BANJARMASIN, KOMPAS โ€” Korban penipuan berkedok arisan daring yang dilakukan istri seorang oknum polisi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, terus bertambah. Kerugian yang dialami para korban juga meningkat hingga mencapai Rp 8,7 miliar.

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Komisaris Besar Mochamad Rifaโ€™i menyampaikan, penyelidikan terhadap kasus penipuan yang dilakukan RA (25) terus berkembang. โ€Kasus ini masih berlanjut dan akan terus berkembang karena penyelidikan masih dilakukan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalsel,โ€ katanya, di Banjarmasin, Selasa (22/2/2022).

Editor:
Bagikan