logo Kompas.id
โ€บ
Nusantaraโ€บRatusan Polisi di Kota Malang ...
Iklan

Ratusan Polisi di Kota Malang Mulai Divaksin Covid-19

Ratusan polisi di Kota Malang mulai menjalani vaksinasi Covid-19. Vaksinasi tersebut merupakan bagian dari vaksinasi tahap dua di Kota Malang, Jawa Timur, yang ditargetkan menjangkau 20.300 orang.

Oleh
DAHLIA IRAWATI
ยท 1 menit baca

MALANG, KOMPAS โ€” Ratusan polisi di Kota Malang mulai menjalani vaksinasi Covid-19. Vaksinasi untuk TNI/Polri tersebut merupakan bagian dari vaksinasi tahap dua di Kota Malang, Jawa Timur. Pada vaksinasi tahap dua ini ditargetkan 20.300 petugas pelayanan publik akan menjalani vaksinasi Covid-19.

Rabu (24/2/2021), sebanyak 680 polisi di wilayah kerja Kepolisian Resor Kota Malang Kota menjalani vaksinasi. Penerima vaksinasi adalah semua polisi mulai Kepala Polresta Malang hingga polisi di jajaran kepolisian sektor.

โ€Hari ini, kami mulai vaksinasi untuk Polresta Malang Kota. Total yang divaksin sebanyak 680 orang, termasuk polsek-polsek. Saya juga divaksin, dan nanti 14 hari lagi setelah ini saya akan kembali divaksin,โ€ kata Kepala Kepolisian Resor Kota Malang Kota Komisaris Besar Leonardus Simarmata.

Editor:
Siwi Yunita
Bagikan