logo Kompas.id
โ€บ
Nusantaraโ€บPuluhan Industri di Sidoarjo...
Iklan

Puluhan Industri di Sidoarjo Mendapat Sanksi Teguran Selama PSBB

Pengawasan terhadap sektor industri yang beroperasi selama masa PSBB tahap kedua di Sidoarjo, Jatim, diperketat. Hasil evaluasi sebelumnya, puluhan industri mendapat teguran tertulis terkait protokol kesehatan.

Oleh
RUNIK SRI ASTUTI
ยท 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/IZXtKGYCYDPXsuWKRg7SnFZrRHo=/1024x682/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F05%2Fd7b05eb3-d9b2-4eec-bee7-6118cdc3b6a6_jpg.jpg
Kompas/Bahana Patria Gupta

Petugas mengecek surat keterangan pengendara yang menggunakan nomor polisi di luar Surabaya pada hari pertama pemberlakuan PSBB tahap kedua di titik pemeriksaan di Bundaran Waru, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (12/5/2020).

SIDOARJO, KOMPAS โ€” Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, memperketat pengawasan terhadap sektor industri yang beroperasi selama masa pembatasan sosial berskala besar tahap kedua untuk mencegah penyebaran Covid-19. Hasil evaluasi sebelumnya, puluhan industri mendapat teguran tertulis karena belum melaksanakan protokol kesehatan sesuai aturan.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sidoarjo Nur Achmad Syaifuddin, Rabu (13/5/2020), mengatakan, kepatuhan terhadap protokol kesehatan tidak bisa ditawar apabila ingin upaya mencegah penyebaran virus berjalan efektif. Oleh karena itu, dia meminta semua pihak, termasuk dunia industri, agar mematuhinya.

Editor:
Mohamad Final Daeng
Bagikan