NTT Siapkan ”Call Centre” Covid-19
Layanan pusat panggilan atau ”call centre” disiapkan untuk dibentuk di Nusa Tenggara Timur. Hal ini sebagai langkah awal antisipasi penanganan wabah Covid-19 di provinsi tersebut.
KUPANG, KOMPAS — Layanan pusat panggilan atau call centre disiapkan untuk dibentuk di Nusa Tenggara Timur. Hal ini sebagai langkah awal antisipasi penanganan wabah Covid-19 di provinsi tersebut. Pusat panggilan ini dilengkapi dengan tim medis dan ambulans penjemput pasien.
Kepala Biro Humas Sekretariat Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) Marius Ardu Jelamu, di Kupang, NTT, Senin (16/3/2020), mengatakan, program Brigade Kupang Sehat (BKS) yang dibentuk pada Februari 2017 oleh Pemkot Kupang menjadi proyek percontohan (pilot project) penanggulangan Covid-19 di NTT. BKS menyediakan pusat panggilan melalui nomor telepon 0380-82777 dan 0813398077377 atau 085858891920.