logo Kompas.id
โ€บ
Nusantaraโ€บSektor Pertanian Jadi Fokus...
Iklan

Sektor Pertanian Jadi Fokus Gubernur Lampung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia Chalim akan fokus pada program prioritas di sektor pertanian, infrastruktur, dan pariwisata. Ketiga sektor tersebut dinilai penting karena menjadi fondasi utama pembangunan Lampung lima tahun ke depan.

Oleh
VINA OKTAVIA
ยท 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/jMHs7ubHGWnuu4ZLNGKidLnBXD0=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F06%2FDSC04244.jpg
KOMPAS/VINA OKTAVIA

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia Chalim disambut dengan prosesi adat Lampung, Kamis (13/6/2019), di Bandar Lampung.

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS โ€” Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia Chalim akan fokus pada program prioritas di sektor pertanian, infrastruktur, dan pariwisata. Ketiga sektor itu dinilai penting karena menjadi fondasi utama pembangunan Lampung lima tahun ke depan.

Hal itu dikatakan Arinal seusai acara penyambutan di Rumah Dinas Gubernur Lampung, Kamis (13/6/2019), di Bandar Lampung. โ€Salah satu prioritas kami adalah sektor pertanian. Kami telah mendapat dukungan dari kementerian,โ€ kata Arinal saat konferensi pers di hadapan media, Kamis petang.

Editor:
Gregorius Magnus Finesso
Bagikan