logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€ΊLayanan Buruk, Parkir...
Iklan

Layanan Buruk, Parkir Berlangganan Dikeluhkan

Oleh
RUNIK SRI ASTUTI
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/EH2XMXy2h1ki46-t5Xddc-Uo_G0=/1024x614/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F03%2F12d936b7-8028-4107-a73b-ccadcb2ed8d7.jpg
Kompas/Runik Sri Astuti

Rapat dengar pendapat antara DPRD Sidoarjo dengan Dinas Perhubungan Sidoarjo, Selasa (6/3)

SIDOARJO, KOMPAS - Pelayanan pemerintah Kabupaten Sidoarjo terkait parkir berlangganan banyak dikeluhkan oleh masyarakat. Selain dipungut biaya ganda, pelayanan yang diberikan oleh juru parkir masih jauh dari kondisi ideal. Ditambah lagi, minimnya fasilitas penunjang yang disediakan bagi masyarakat.

Keluhan itu mengemuka dalam rapat dengar pendapat antara Komisi B DPRD Sidoarjo dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo, Selasa (6/3). Mayoritas masyarakat menghendaki parkir berlangganan dihapus atau pelayanannya diperbaiki sehingga warga yang sudah membayar tidak merasa dirugikan.

Editor:
Bagikan