logo Kompas.id
โ€บ
Nusantaraโ€บDugaan Kekerasan Saat...
Iklan

Dugaan Kekerasan Saat Pengosongan Lahan Dilaporkan

Oleh
Haris Firdaus
ยท 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/EYCPZGKMalx3bouxRo0GZPw-XVE=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F01%2Flaporan-warga2.jpg
Kompas/Haris Firdaus

Warga dan aktivis penolak bandara Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), mendatangi Markas Kepolisian Daerah DIY di Kabupaten Sleman, DIY, Rabu (10/1), untuk melaporkan dugaan kekerasan saat pengosongan lahan bandara Kulon Progo.

SLEMAN, KOMPAS โ€” Dugaan kekerasan yang terjadi saat pengosongan lahan bandara di Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, berbuntut panjang. Warga dan aktivis penolak bandara Kulon Progo akhirnya melaporkan dugaan kekerasan tersebut ke Kepolisian Daerah DI Yogyakarta, Rabu (10/1).

Berdasarkan pantauan Kompas, sejumlah warga dan aktivis penolak bandara Kulon Progo mendatangi Markas Polda DIY di Kabupaten Sleman, DIY, pada Rabu sekitar pukul 10.30. Mereka didampingi tim kuasa hukum dan membawa foto-foto sejumlah orang yang diduga merupakan korban kekerasan saat pengosongan lahan bandara Kulon Progo.

Editor:
Bagikan