logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€ΊJokowi Berdialog dengan...
Iklan

Jokowi Berdialog dengan Pengurus Persis

Oleh
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/B8fO5Fki9pRtm3OyqAQxY4tHbQY=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F10%2FIMG_1977.jpg
KOMPAS/TATANG MULYANA SINAGA

Presiden Joko Widodo berkunjung ke Masjid Pengurus Pusat Persatuan Islam (Persis), Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (17/10). Di lokasi itu, Presiden berdialog dengan sejumlah pengurus Persis se-Bandung Raya.

BANDUNG, KOMPAS β€” Seusai mengunjungi Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah di Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Presiden Joko Widodo berkunjung ke Masjid Pengurus Pusat Persatuan Islam, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (17/10) malam. Di lokasi itu, Presiden berdialog dengan pengurus Persis se-Bandung Raya.

Jokowi yang didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki tiba di lokasi sekitar pukul 21.00. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil juga hadir dalam pertemuan itu.

Editor:
Bagikan