logo Kompas.id
โ€บ
Nusantaraโ€บWarga Kampar Kiri, Riau, Minta...
Iklan

Warga Kampar Kiri, Riau, Minta Perbaikan Jalan

Oleh
SYAHNAN RANGKUTI
ยท 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/QGUcc_lI1MK9mqhTvj28e73aH9I=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F10%2F20171016sah-jalan-rusak-3.jpg
Kompas/Syahnan Rangkuti

Warga Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau, berunjuk rasa di depan gedung DPRD Riau di Pekanbaru, menuntut perbaikan jalan di daerah mereka.

PEKANBARU, KOMPAS โ€” Puluhan warga dan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Pelajar Mahasiswa Rantau Setingkai, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau, berunjuk rasa di depan gedung DPRD Riau di Pekanbaru, Senin (16/10). Mereka menyampaikan aspirasi kepada wakil rakyat tentang buruknya kondisi jalan di perkampungan mereka, dari ibu kota kecamatan di Lipat Kain menuju Desa IV Koto Setingkai, Kecamatan Kampar Kiri.

โ€Hari ini, terhitung sudah satu bulan, jalan menuju tujuh desa di Kecamatan Kampar Kiri rusak parah seiring datangnya musim hujan. Sejak Indonesia merdeka 72 tahun lalu, jalan ke desa-desa kami belum pernah diaspal. Kalau hujan, kami terjebak lumpur. Kalau musim panas, daerah kami penuh debu,โ€ ujar Redo Antoni, Koordinator Umum Aksi Himpunan Pelajar Mahasiswa Rantau Setingkai (Hipemars), yang ditemui di sela-sela aksi Senin pagi.

Editor:
Bagikan