logo Kompas.id
β€Ί
Nusantaraβ€ΊSurabaya Raih Empat...
Iklan

Surabaya Raih Empat Penghargaan

Oleh
Ryan Rinaldy
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/cLLbSBlOjBUtANxuFrlIFVyC7pk=/1024x663/http%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F08%2FWhatsApp-Image-2017-08-02-at-5.42.50-PM.jpeg
Dokumentasi Humas Pemkot Surabaya

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat menerima penghargaan dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya pada peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Rabu (2/8).

SURABAYA, KOMPAS β€” Pemerintah Kota Surabaya meraih penghargaan Adipura Kencana di kategori kota metropolis. Piala Adipura Kencana yang diterima Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini diserahkan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya serta Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution pada peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Rabu (2/8).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Surabaya Musdiq Ali Suhudi mengatakan, keberhasilan Pemkot Surabaya meraih Piala Adipura Kencana sejak 2010 karena berhasil mengelola lingkungan dengan mengombinasikan sejumlah inovasi di bidang ekonomi, partisipasi masyarakat, dan pelayanan publik.

Editor:
Bagikan