logo Kompas.id
›
Nusantara›Enam Mahasiswa Universitas...
Iklan

Enam Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Sempat Tersesat

Oleh
Defri Werdiono
· 1 menit baca

MALANG, KOMPAS — Enam mahasiswa dari Divisi Pencinta Alam Universitas Muhammadiyah Malang, Jawa Timur, tersesat di Goa Lo dan Bangi saat menjalani diklat lanjutan, Minggu (5/3). Mereka terjebak di goa selama 24 jam, namun akhirnya dapat keluar dengan selamat pada Senin (6/3).

Keenam mahasiswa tersebut adalah Anis Febrianti Rahmanda (21) dari Jurusan Ilmu dan Teknologi Pangan angkatan 2014, Hera Amalia (20) dari Jurusan Akuntansi angkatan 2015, serta Nabila Fauziah (19) dari Jurusan Hubungan Internasional angkatan 2016. Selain itu, ada juga Teuku Zulfikar dari Jurusan Hubungan Internasional angkatan 2009, Dwi Chandra Hadiansyah dari Jurusan Teknik Mesin angkatan 2014, dan Tagar Al Aziz dari Jurusan Teknik Elektro angkatan 2015.

Awalnya ada empat mahasiswa yang masuk ke dalam Goa Lo dan Bangi di Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Empat mahasiswa itu adalah Anis, Hera, Nabila, dan Tagar. Mereka diketahui masuk pada hari Minggu (5/3) pukul 10.00. Tetapi hingga pukul 17.00 mereka tak kunjung keluar dari goa. Dua mahasiswa lain, Teuku dan Dwi, menyusul masuk ke goa untuk mencari mereka. Namun, keduanya ikut menghilang.

Editor:
Bagikan