logo Kompas.id
Nama & PeristiwaMonty Tiwa, Tetap Produktif...
Iklan

Monty Tiwa, Tetap Produktif walau Protap Berubah

Prioritas terhadap kesehatan saat ini membedakan iklim kerja perfilman dengan sangat gamblang dibandingkan sebelum pandemi. Meski mengalami hambatan, Monty Tiwa tak patah semangat. Prosedur tetap atau protap pun berubah.

Oleh
DWI BAYU RADIUS
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/XiNKCCcEReHneaZ0boWja0z99XM=/1024x704/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F09%2FSutradara-Monty-Tiwa.jpg
KOMPAS/ADITYA PUTRA PERDANA

Sutradara Monty Tiwa memberi keterangan terkait film tentang taruna Akpol di Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (12/9/2018).

Monty Tiwa seakan tak pernah dirundung paceklik berkreasi, bahkan saat pandemi. Sutradara itu silih berganti menggarap tontonan dengan beberapa karyanya menjadi hit. Pandemi tak pelak mendatangkan prosedur baru, namun ia dengan luwes bisa beradaptasi.

”Sekarang saya baru selesai shooting Virgin The Series,” kata Monty yang juga penulis skenario itu di Jakarta, Minggu (19/9/2021). Kini, giliran serial My Lecturer My Husband 2, mengenai lanjutan kisah pernikahan mahasiswi dan dosennya, yang mulai ia garap.

Editor:
dahonofitrianto
Bagikan