logo Kompas.id
Nama & PeristiwaMondo Gascaro Beradaptasi...
Iklan

Mondo Gascaro Beradaptasi dengan Pandemi

Penyanyi Mondo Gascaro berkontribusi dalam mini album ”Lagu Baru dari Masa Lalu Volume 1”. Mini album ini merupakan hasil kerja sama Irama Nusantara dengan MLDSPOT sebagai dukungan bagi Irama Nusantara.

Oleh
Dwi As Setianingsih
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/l3gb2y2ZxJf6pp2IomHmF6iXhDY=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F06%2Fmondo-gascaro_1624435157.jpg
KOMPAS/HERLAMBANG JALUARDI

Komposer dan musisi Mondo Gascaro

Penyanyi dan pencipta lagu Mondo Gascaro (45) berkontribusi di mini album hasil kolaborasi Irama Nusantara dan MLDSPOT bertajuk Lagu Baru dari Masa Lalu Volume 1. ”Saya kebetulan kebagian satu lagu, ’Kisah Insani’. Aransemennya baru, duet sama Andien,” ujar Mondo dalam wawancara melalui telepon akhir Mei 2021. ”Kisah Insani” adalah lagu yang dipopulerkan oleh Chrisye dan Vina Panduwinata.

Selain Mondo dan Andien, ada Dhira Bongs yang membawakan Walau dalam Mimpi”, Kurosuke yang membawakan Senja dan Kahlua”, Aya Anjani feat Parlemen Pop membawakan Terbanglah Lepas”, serta Vira Talisa yang berkolaborasi dengan Adoria membawakan Dunia yang Ternoda”. Adoria adalah jawara kontes MLDJAZZPROJECT musim perdana.

Editor:
Maria Susy Berindra
Bagikan