logo Kompas.id
›
Nama & Peristiwa›Rencana Konser Metallica...
Iklan

Rencana Konser Metallica dengan Paduan Orkestra Bikin Heboh Penggemar

Oleh
Yuniadhi Agung
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/GaBFDaiREHrkLsWso1jgEmuBaew=/1024x641/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F03%2Fkompas_tark_1755227_2_0.jpeg
KOMPAS/YUNIADHI AGUNG

Layar raksasa memperlihatkan vokalis grup band Metallica, James Hetfield, mengajak penonton menyanyi saat menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (25/8/2013).

Legenda musik thrash metal asal Amerika Serikat, Metallica, membuat heboh media sosial setelah lewat Instagram mengumumkan akan membuat konser  S&M 2. Konser S&M adalah proyek musik kolaborasi Metallica dengan San Francisco Symphony. Proyek pertama S&M dibuat pada 20 tahun yang lalu dan menghasilkan sebuah album musik live yang hingga kini dinobatkan sebagai  perpaduan terindah antara musik metal dan orkestra.

Konser S&M 2 akan digelar pada 6 September 2019 sebagai acara utama peresmian arena indoor Chase Center di San Francisco, kandang baru klub basket NBA, Golden State Warriors. Metallica yang berasal dari San Francisco telah menjadi warga utama kota tersebut dan rutin menjadi tamu dalam acara-acara olahraga, seperti saat tim bisbol San Francisco Giants melaju ke babak play off Major League Baseball (MLB).

Editor:
Bagikan