logo Kompas.id
›
Muda›Pasar Kosmetik di Indonesia...
Iklan

Pasar Kosmetik di Indonesia Makin Beragam

Pasar kosmetik di Indonesia makin beragam dan terus meningkat. Kebutuhan akan kosmetik tidak hanya terjadi di kota-kota besar, tetapi juga di daerah pelosok.

Oleh
Ida Setyorini
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/hIaA4Cx__wpI2ntzVLCodnDIM20=/1024x313/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F08%2FLoreal1_1565786713.jpg
KOMPAS/IDA SETYORINI

Presiden Direktur PT L\'Oreal Indonesia memberikan penjelasan perjalanan 40 tahun perusahaan tersebut ada di Indonesia, Rabu (14/8/2019), di Jakarta.

Pasar kosmetik di Indonesia makin beragam dan terus meningkat. Kebutuhan akan kosmetik tidak hanya terjadi di kota-kota besar, tetapi juga di daerah pelosok. Permintaan konsumen naik terus karena kini hampir setiap orang memiliki smartphone dan suka berswafoto. Selain itu, minat konsumen juga terus berkembang karena mereka ingin kosmetik yang menjadikan diri mereka tampil lebih baik.

Pada Agustus 2019,  L’Oreal telah 40 tahun ada di Indonesia. Bahkan, sebelum membuka pabrik di China. Perusahaan kosmetik tersebut mampu beradaptasi dengan evolusi dunia kecantikan.

Editor:
Bagikan