logo Kompas.id
β€Ί
Metropolitanβ€ΊDelapan Hari Berlalu,...
Iklan

Delapan Hari Berlalu, Penjambret di CFD Masih Diburu

Sudah delapan hari berlalu, polisi belum menangkap penjambret di CFD. Pengamanan di gelaran itu diperketat.

Oleh
RHAMA PURNA JATI
Β· 0 menit baca
Dua penjambret yang berboncengan menggunakan sepeda motor tertangkap kamera fotografer sedang melakukan aksinya saat hari bebas kendaraan bermotor (<i>car free day/</i>CFD) di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2024).
DOKUMETASI RONI ASNAN ATAU @ASNANFOTO

Dua penjambret yang berboncengan menggunakan sepeda motor tertangkap kamera fotografer sedang melakukan aksinya saat hari bebas kendaraan bermotor (car free day/CFD) di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2024).

JAKARTA, KOMPAS β€” Jajaran Polda Metro Jaya masih memburu penjambret yang beraksi saat car free day atau hari bebas kendaraan bermotor. Peristiwa ini menjadi evaluasi untuk memperketat pengamanan di gelaran tersebut.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Ary Syam Indradi, Senin (24/6/2024), mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih mengejar penjambret yang beraksi di hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) atau CFD di kawasan Sudirman, Minggu (16/6/2024). ”Kami belum bisa sampaikan perkembangan kasus karena masih dalam pengembagan,” katanya.

Editor:
RINI KUSTIASIH
Bagikan