Melihat dari Dekat Stasiun Bawah Tanah Berlantai Empat
Pembangunan CP 202 bagian dari fase 2A MRT Jakarta akan memiliki spesifikasi desain yang berbeda dari paket kontrak lainnya di fase 1 dan 2A. Stasiun akan berlantai empat dengan kedalaman hingga 28 meter.
Sejak pembangunan fase 2A MRT Jakarta dimulai pada Juni 2020, tepatnya dengan dimulainya paket kontrak atau contract package (CP) 201, pihak MRT Jakarta sudah merilis pembangunan konstruksi akan menghadapi sejumlah tantangan. Hal itu mendorong MRT Jakarta membuat antisipasi dan menyusun perencanaan pembangunan yang sesuai tantangan.
Untuk pembangunan fisik atau konstruksi fase 2A yang juga kelanjutan dari koridor utara-selatan (north-south line), MRT Jakarta membagi dalam beberapa paket kontrak. CP 201 akan membangun konstruksi dari Bundaran HI ke Harmoni. CP 202 membangun konstruksi dari Harmoni ke Mangga Besar dan CP 203 membangun konstruksi dari Glodok ke Kota.