logo Kompas.id
β€Ί
Metropolitanβ€ΊMutu Kinerja Dinas di Pemkot...
Iklan

Mutu Kinerja Dinas di Pemkot Tangsel Banyak Disorot

Posko daring Ombudsman seluruh Indonesia menerima banyak keluhan terkait pelayanan selama masa pandemi. Provinsi Banten, termasuk Kota Tangerang Selatan, menerima keluhan terbanyak.

Oleh
I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/i4oSBsYExFXYTgwQX9TAGhIqdb8=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F08%2FWhatsApp-Image-2020-08-05-at-4.18.13-PM_1596619183.jpeg
KOMPAS/I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA

Warga mengantre untuk mengurus dokumen kependudukan di Kantor Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (5/8/2020).

TANGERANG SELATAN, KOMPAS β€” Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Banten menyoroti kualitas pelayanan publik sejumlah instansi kedinasan di Kota Tangerang Selatan, Banten. Mereka diminta membenahi kualitas pelayanan publik karena hal itu berkorelasi pada peningkatan daya saing dan kesejahteraan masyarakat.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Banten Dedy Irsan, Kamis (1/4/2021), mengemukakan, Ombudsman di seluruh provinsi di Indonesia pada tahun lalu membuka posko daring untuk menampung keluhan warga terkait layanan yang diberikan pemerintah selama masa pandemi. Kualitas layanan yang dimaksud difokuskan pada lima sektor, yaitu kesehatan, bantuan sosial (bansos), transportasi, keamanan, dan keuangan.

Editor:
gesitariyanto
Bagikan