logo Kompas.id
β€Ί
Metropolitanβ€ΊAmankan Misa Natal, Polresta...
Iklan

Amankan Misa Natal, Polresta Tangerang Kerahkan Polwan Motoris

Oleh
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/8Aa4bkIzSt8ihBYhbWk78ewgUog=/1024x678/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F12%2F20171224sabilul-1.jpg
Dokumentasi Polresta Tangerang

Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif (depan) mengendari motor trail bersama jajarannya dalam persiapan pengamanan Natal 2018. Dalam pengamanan Natal ini, Polresta Tangerang juga mengerahkan puluhan polisi wanita (polwan) yang mengendari sepeda motor trail. Polwan motoris ini ikut diterjunkan sebagai bagian dari pelayanan terhadap warga yang hendak beribadah dan merayakan Natal dengan aman dan nyaman.

TANGERANG, KOMPAS -  Menjelang pelaksanaan Misa Natal tahun 2017, Minggu (24/12) Polresta Tangerang mengerahkan puluhan polisi wanita (Polwan) yang mengendarai motor trail atau Polwan Motoris. Puluhan polwan merupakan bagian dari pengamanan aparat kepolisian bagi warga Tangerang yang hendak beribadah dan merayakan Natal. Dengan mengendarai motor trail yang biasa digunakan di arena balap, puluhan Polwan Polresta Tangerang itu tampak maskulin.

"Polwan motoris dikerahkan untuk berpatroli dalam rangka mengamankan pelaksanaan Misa Natal di beberapa gereja di wilayah hukum Polresta Tangerang," kata Kapolresta Tangerang AKBP H.M. Sabilul Alif saat memimpin pasukan polwan motoris yang berpatroli di kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa.

Editor:
Bagikan