logo Kompas.id
โ€บ
Lain-lainโ€บMonitoring Media Bantu Bentuk ...
Iklan

Monitoring Media Bantu Bentuk Persepsi Publik

Oleh
ADI SUCIPTO KISSWARA
ยท 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/aODDb-A8AlKegwijzbYMEmQ8gIw=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F03%2FP80329-223359.jpg
KOMPAS/ADI SUCIPTO K

Wali Kota Surabaya Tri Risma Harini (kiri) Kamis (29/3/2018) usai acara malam penganugerahan Public Relation Indonesia Award (PRIA) ke-3 tahun 2018 di Jalan Tunjungan Surabaya

SURABAYA, KOMPAS - Persepsi masyarakat terhadap instansi atau lembaga maupun image branding sangat dipengaruhi media, baik media arus utama maupun media sosial. General Manager Incentia Indonesia, Luciana Budiman  pada malam penganugerahan PR Indonesia Awards ke tiga di Tunjungan Surabaya, Kamis (29/3/2018) menegaskan monitoring media penting dalam membantu persepsi masyarakat terhadap perusahaan maupun lembaga.

"Monitoring itu bisa membantu bagaimana memutuskan strategi bagi lembaga yang ingin punya brand image baik. Itu sekaligus mencegah negatif isu. Hasil media monitoring juga dianalisis," papar Luciana.

Editor:
Bagikan